Video Eyang

Foto Hot Priscilya Princessa, Si Koki Cantik Ala Chef

Foto Hot Priscilya Princessa, Si Koki Cantik Ala Chef
Siapa yang tak kenal Priscilya Princessa atau yang lebih akrab disapa Chef Priscil ini? Dara cantik kelahiran 23 November 1988 tersebut memang kerap muncul di televisi lewat acara masak Ala Chef di Trans TV.

Rupanya koki jebolan Master Chef Indonesia season pertama ini sudah menyukai dunia masak-memasak sejak dirinya masih kecil. Saat menginjak bangku SMP, Priscil bahkan pernah bekerja part-time di sebuah restoran.

“Teman-temanku yang anak ekspat semuanya kerja part-time,” ujarnya seperti dikutip dari majalah MALE. “Jadi aku tergerak juga untuk part-time di restoran. Di situlah aku banyak belajar memasak.”

Pengalaman Priscilya di dunia kuliner pun tak sampai di situ. Demi memperdalam ilmu memasaknya, chef yang satu ini sering mengambil kursus singkat, baik di dalam maupun luar negeri.

“Kalau dulu suka pergi ke luar negeri sama orangtua, mereka (orangtuanya) berwisata, aku lebih memilih pergi mencari short course,” katanya.

Dengan seluruh bakat dan pengalamannya di dunia kuliner, saat ini Priscilya sukses dikenal sebagai seorang chef cantik dan seksi. Pintar memasak dan punya penampilan menarik, pastinya tak susah bagi Priscilya untuk mencari pendamping. Tapi pria seperti apa sih yang disukai Priscil?

“Enggak matre dan opportunis, tidak memanfaatkan kondisi demi keuntungan pribadi, enggak manja atau menye-menye, dan enggak posesif,” ujarnya. “Aku butuh partner hidup yang bisa support aku, berpikiran terbuka, dan berwawasan luas.”

Foto Hot Priscilya Princessa

0 komentar:

Posting Komentar